Laman

kisah seorang gadis




Semua berawal dari kisah cinta awal mula aku membenci dia
Dia begitu cepat merubah kisah hidup ku dalam dunia nyata. Semua terjadi saat ia menghancurkan harapan hati ku,skarang semua orang slalu berpihak ke dia. Masalah demi masalah timbul saat dia hadir dalam rumah dan kehidupan ku. Semua kesalah ku terlihat saat ia mencari perhatian kepada orang tua ku,aku gag bisa bertindak apapa semua ini akan ku jalani seperti apa yg tlah terjadi.

Anggap lah aku peran utama dalam cerita ini.
Saudara adalah keluarga yang mulia di hati. Tapi apakah saudara slalu memberi kebaikan terhadap kehadirannya.
Bertubi masalah telah kuhadapi karna kehadiran seorang lelaki remaja yang tinggal di rumah ku. Dia begitu di istimewakan dalam rumah ini dan di tengan-tengah keluargabesar. Dia la yang terbaik di mata semua orang, bahkan keluargaku sendiri.
Awal kedatangan nya aku sungguh senang karna ada seorang teman yang bisa aku jdi kan tempat untuk berbagi. Tapi ternyata aku salah,bagiku dia hanya membawa mala petaka dalam kehidupan ku. Kasih sayang orang tua dan keluarga ku rasakan sangat berbeda terhadap ku sekarang. Aku begitu di kucilkan dari mreka semua,aku seperti tak di anggap ada di antara mereka semua. Omongan ku tak pernah di dengar , kehadiran ku tak pernah di harapkan dan usaha ku tak pernah di hargai.
Tapi dia, dia selalu di harap kan berada di tengah-tengah keluarga ini dan semua keinginannya slalu terpenuhi. Dia begitu mencari perhatian dari semua orang. Kedatangan dia membawa pengaruh buruk dalam hidup ku.
Semua orang kini membenci ku,semua orang kini menjauhi ku. Tega nian ia menjelek kan ku di hadapan guru ku,di hadapan teman ku dan di hadapan orang terkasih ku,bahkan ia tega memfitnah ku di hadapan keluarga. Aku sudah terlalu malu untuk menganggap dia keluarga. Aku sudah cukup sabar dengan semua ini aku sudah tidak tahan, aku tidak tau apa solusi agar semua inii terselesaikan.
“ya allah ampuni dosa ku dan ampuni dosa keluarga ku,bimbing lah aku tuk menemukan puncak permasalahan ini,aku hanya ingin kasih sayang dari keluarga dan orang tua kembali seperti sedia kala sebelum ia hadir di tengah-tengah kami “
Dia harapan keluarga , dia jugak harapan kebanggaan semua ny. Salah satu anggota keluarga tlah mencoret nama baik keluarga karna pergaulan yang tidak seperti mana baik nya.
Aku tak suka di remehkan dan aku tak sukak di bandingkan dengan yang lain.
Inilah aku,aku yang sekarang tak akan pernah bisa menjadi diri orang lain. Aku hanya ingin menjadi diri ku sendiri.aku kan slalu berusaha dengan kemapuan ku sendiri. Kemampuan yg tlah aku perjuangkan dan aku usahakan. Jika aku mendapatkan hasil seperti itu,maka hanya sebatas itu lah kemampuan ku. Aku bukan tidak ingin mencoba aku bukan tidak ingin berusaha.
Tp keadaan rumah lah yang mebuat aku jdi seperti ini,aku rindu keadaan damai rumah ini sebelum ia hadir di tengah-tengah keluarga ku yg sederhana ini.

“MAMA, ini lah aku yg sebenar ny,aku mohon terhadap mama untuk tidak membedakan antara aku dan dia, ini lah aku mama inilah usaha ku,aku selalu ingin membahagiakan mama dan ingin menjadi seperti apa yang mama mau,tapi hanya segini yg aku dapat ma,hanya sekecil itu prestasi yg bisa aku usahakan ma,hanya segitu kemampuan ku,aku tak bisa memaksakan diri untuk menjadi seperti orang lain ma,mama ngertiin aku,mama sayangi aku seperti dulu,walaupun aku bukan bayi kecil mama lagi”
Aku terpuruk dalam beribu msalah dalam kehidupan ku. Bantu aku dalam menyimpulkan semua masalah ini bantu aku tuk mencari solusi dari semua permasalahan ini.
Hanya air mata dan doa yang slalu menemani ku,kisah hidup ku begitu pahit kurasakan. Semua ini karna dosa ku terhadap Allah Swt. Aku sadar aku belum sepenuh ny menuruti perintah-Nya, dosa ku terhadap mama jugak begitu besar.
Hanya ini yang dapat aku tulis saat ini ketika hati dan fikiran ku ingin berbagi saat sedang galau dan bimbang. Maaf bila ku memiliki kesalahan karna aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan dosa yang teramat dalam. Aku meminta maaf terhadap mama dan aku memohon ampun terhadap Allah Swt.

Dari kisah nyata seseorang yang pernah bercerita terhadap ku,bantulah untuk menyelesaikan semua nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar